Okie Akui Pasha Ringan Tangan

VIVAnews - Fakta baru terungkap dalam sidang putusan cerai Pasha dan Okie. Ketua Majelis Hakim Harmaen mengungkap, vokalis 'Ungu' itu ringan tangan pada istrinya. Okie pun mengakui hal tersebut.

"Iya memang. Setiap kali ribut, Pasha sering ringan tangan ke saya. Pernah sekali waktu saya lagi nangis terus didorong sampai jatuh," ujarnya  usai persidangan di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa 20 Januari 2009.

Sementara Harmaen mengungkap, fakta itu didapatnya dari saksi, dalam keterangannya di persidangan. Tiga saksi itu adalah Ibu Okie Agustina, Sri Mulyani, saudara sepupu Okie, Ika, juga sepupu Pasha, Veby Rianti. 

"Tergugat sering mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan, bahkan melayangkan tangan.
Saksi sering melihat mereka bertengkar soal rumah tangga," ujar Harmaen

Lebih lanjut lagi, Harmaen mengungkap, mereka pernah menegur dan menasihati Pasha. Namun pria 29 tahun itu tak juga berubah. Karena itu, pengadilan kemudian menyimpulkan pernikahan mereka sudah tidak sakinah mawaddah warrohmah.

Harmaen malah tidak angkat bicara perihal dugaan Okie tentang adanya perempuan lain dalam kehidupan rumah tangga dengan Pasha.

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Menurut Zulhas, jika ke depan banyak yang hebat maka dipersilakan untuk masuk dan dipilih jadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024