Kedubes Mesir di Jakarta Dilempar Molotov

Polisi Periksa Dua Saksi

VIVAnews - Kedutaan Besar Mesir di Jalan Teuku Umar 68, Menteng, Jakarta Pusat, dilempari tiga buah bom molotov. Polisi kini sedang memintai keterangan dua saksi yang mengetahui kejadian pelemparan itu.

Dua saksi yang semula dimintai ketarangan di Kepolisian Sektor Menteng kini sudah dibawa ke Kepolisian Resor Jakarta Pusat. Keduanya sedang menjalani pemeriksaan lanjutan.

Belum diketahui secara pasti siapa orang yang dimintai keterangan itu. Apakah petugas kemanan, atau orang yang berada dekat saat kejadian pelemparan itu terjadi.

Dalam kejadian pelemparan itu, dua molotov yang berisi bensin berhasil meledak. Sementara satu molotov lainnya tidak terbakar.

Kepolisian Polres Jakarta Pusat kini sedang mengidentifikasi satu buah molotov yang tidak meledak. Polisi berupaya mencari sidik jari pelaku pelemparan dari molotov yang tidak meledak itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Yang tersisa hanya noda bekas bakaran di dinding Kedutaan Besar Mesir.

Penjagaan khusus juga tidak terlihat di depan Keduan Besar Mesir, hanya ada dua petugas keamana di balik gerbang kedutaan.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024