Diego Bantah Mengemudi Sambil Mabuk

VIVAnews - Bintang Werder Bremen, Diego, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Tapi, ia membantah telah mengemudi sambil mabuk.

Bintang asal Brasil yang dihubung-hubungkan dengan Juventus ini dihentikan polisi saat sedang mengemudi di Bremen, Minggu malam waktu setempat, 18 Januari 2009. Ia harus menjalani tes pernapasan dan terancam denda atau dicabut SIM miliknya.

"Saya mendatangi polisi yang menghentikan saya. Lalu, saya menuruti semua perintah mereka," terang Diego di situs Bremen. "Saya agak terkejut karena ada tiga mobil dengan lampu biru berkedip-kedip. Tapi, polisi melayani saya dengan baik sekali."

"Saya disuruh menghembuskan napas di alat (tester) itu. Setelah tes, saya mendapatkan SIM saya kembali," lanjut Diego.

Diego mengakui memang meminum wine beberapa gelas. Tapi, pemilik nama lengkap Diego Ribas da Cunha ini menegaskan tak mabuk.

Playmaker berusia 23 tahun ini juga membantah bahwa hasil tes kadar alkoholnya mencapai 0,8 per mille. Itu bisa membuatnya kena denda dan dilarang mengemudi selama empat pekan.
 
Meski terbukti tak bersalah, Diego mengaku banyak belajar dari kesalahan itu. "Saya lebih baik tak minum sama sekali atau minta orang lain menyetir mobil saya."

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024