Piala Liga

Tottenham Hotspur Hadapi MU di Final

VIVAnews – Tottenham Hotspur sempat berada di ujung tanduk saat menjalani partai semifinal Piala Liga melawan Burnley, Rabu 21 Januari 2009 (Kamis dini hari WIB). Setelah sempat tertinggal 0-3, Spurs bisa mencetak dua gol balasan di babak perpanjangan waktu.

Pertandingan memang harus dilanjutkan ke babak extra time karena di leg pertama, Spurs menang dengan 4-1 sehingga selisih gol menjadi seimbang. Dua gol Spurs di perpanjangan waktu ini dicetak oleh Roman Pavlyuchenko dan Jermain Defoe. Dua gol ini terjadi di menit 118 dan 120.

Tiga gol Burnley ke gawang Spurs masing-masing dicetak oleh Robbie Black (34), Chris McCann (72) dan Jay Rodriguez (88). Sayang mereka kehilangan konsentrasi justru di menit-menit terakhir petandingan.

Di babak final, Spurs akan menghadapi Manchester United. Kemarin, MU menang 4-2 atas Derby County.

Susunan pemain
Burnley:
Brian Jensen, Graham Alexander, Stephen Jordan (Christian Kalvenes 39), Clarke Carlisle, Michael Duff, Wade Elliott, Joey Karl Gudjonsson (Jay Rodriguez 81), Chris Eagles, Chris McCann, Robbie Blake, Martin Paterson.

Spurs:
Ben Alnwick, Jonathan Woodgate, Michael Dawson, Benoit Assou-Ekotto, Chris Gunter (Adel Taarabt 95), David Bentley, Didier Zokora, Tom Huddlestone, Jamie O'Hara (Gareth Bale 62), Luka Modric (Roman Pavlyuchenko 65), Jermain Defoe.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024