Akses Utama Kemang Tergenang

VIVAnews - Hujan yang mengguyur Ibu Kota pagi ini kembali mengakibatkan genangan di sejumlah jalan. Kedalaman air bervariasi 10-20 sentimeter.

Bripda Tata dari Traffic Managemen Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kamis 22 Januari 2009, mengatakan, genangan terjadi di depan restoran cepat saji KFC, Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan. Dalamnya sekitar 10-15 sentimeter

Genangan serupa juga terjadi di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat dengan kedalaman air sekitar 20 sentimeter, Jalan Arjuna depan Kampus Esa Unggul, Jakarta Barat (15 cm), depan kantor berita Republika Warung Buncit, Jakarta Selatan (10-15), dan Jalan Baung dekat Stasiun Tanjung Barat (10-15 cm). "Kondisi ini berpotensi menimbulkan macet," ujarnya.

Hujan deras juga Jalan Raya Bekasi, tepatnya di depan Rumah Sakit Mediros, Jakarta Timur, licin. Sejumlah pengendara tergelincir lantaran banyak tanah sisa galian yang berceceran di jalan.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024