Info Lalu Lintas Pagi

Macet Parah di Casablanca, Cawang- Gatsu

VIVAnews - Hujan yang mengguyur Ibu Kota pagi ini semakin memperparah kemacetan di sejumlah ruas jalan. Hujan memicu genangan di sejumlah titik.

Bripda Tata dari Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kamis 22 Januari 2009, mengatakan, kemacetan parah terjadi di sepanjang Jalan Casablanca dari arah Kampung Melayu menuju Jalan Sudirman.

Kondisi serupa juga terjadi di Jalan MT Haryono dari arah Cawang menuju Pancoran. Bahkan selepas Pancoran, kemacetan masih berlanjut hingga kawasan Semanggi. Demikian pula akses utama dari arah Warung Buncit menuju Kuningan, dan dari arah Lebak Bulus menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepala Sub Direktorat Pendidikan dan Rekayasa Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Katon Pinem, mengatakan, salah satu faktor yang memperparah kemacetan di Jakarta adalah cuaca, khususnya hujan. Sebab hujan dapat memicu genangan yang kemudian menghambat laju kendaraan yang melintas. Hujan juga memicu penyempitan jalan lantaran banyak pengendara roda dua yang berteduh di kolong jalan layang.

Hujan yang terjadi pagi ini mengakibatkan genangan di sejumlah titik seperti depan restoran cepat saji KFC, Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan sedalam 10-15 sentimeter, Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat (20 cm), Jalan Arjuna depan Kampus Esa Unggul, Jakarta Barat (15 cm), depan kantor berita Republika Warung Buncit, Jakarta Selatan (10-15), dan Jalan Baung dekat Stasiun Tanjung Barat (10-15 cm).

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024