Tenis Australian Open

Mauresmo Harus Bekerja Keras

VIVAnews — Petenis Prancis, Amelie Mauresmo, benar-benar mendapat ujian berat di babak 2 Grand Slam Australian Open, Kamis, 22 Januari 2009. Beruntung, mantan ratu tenis dunia itu sukses melaju ke babak 3.
 
Mauresmo memang harus bekerja keras melewati hadangan petenis Inggris Raya, Elena Baltacha, melalui pertandingan rubber set  4-6, 6-3, 6-2. Pertandingan itu selesai dalam waktu 2 jam dan 13 menit.
 
Baltacha yang saat ini menduduki peringkat 111 dunia, memang sempat mengejutkan publik Melbourne. Petenis yang pernah mencapai babak 3 di Australian Open ini sempat memenangkan set 1.
 
Namun, pengalaman yang akhirnya berbicara. Mauresmo berhasil menyapu dua set tersisa dan berhak melaju ke babak 3. Kondisi cuaca yang berangin memang membuat kedua petenis ini banyak melakukan kesalahan. Dan pengalaman Mauresmo yang akhirnya mampu membuatnya lebih cepat menyesuaikan dengan kondisi tersebut.
 
Berkat kemenangan ini, Mauresmo akan melaju ke babak 3 dan bertemu petenis unggulan 13 dari Belarusia, Victoria Azarenka. Azarenka berhasil melaju ke babak 3 setelah di pertandingan sebelumnya melewati petenis Italia, Tathiana Garbin, yang mundur karena cedera.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024