Incaran City Beralih ke Drogba

VIVAnews - Gagal mendaratkan Ricardo Kaka dari AC Milan, Manchester City kini berpaling ke Didier Drogba. Hasrat The Citizens kemungkinan besar akan terkabul setelah Drogba tak nyaman lagi di Chelsea.
 
Keseriusan The Citizens guna mendatangkan striker Pantai Gading ini juga tak perlu diragukan lagi. Terbukti, klub terkaya di dunia itu secara terang-terangan meminta The Blues menyebutkan harga Drogba.
 
Ambisi The Citizens memujudkan tim impian rupanya bukan isapan jempol. Di bursa transfer jilid 2 musim ini, tim besutan Mark Hughes ini telah berhasil menambah dua amunisi anyar. Wayne Bridge dan Nigel de Jong telah bergabung dengan Robinho cs. Drogba diduga akan menjadi pemain berikutnya.
 
Drogba memang bukan incaran pertama The Citizens di posisi penyerang. Sebelumnya, klub milik Sheikh Mansour ini berniat mendatangkan striker Blackburn Rovers, Roque Santa Cruz. Sayangnya, penawaran City ditolak Rovers.
 
Menurut Dailymail, peluang Drogba mendarat di City of Manchester Stadium memang sangat besar. Pekan lalu, manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari juga mengaku siap menghargai pemain yang baru mencetak satu gol di Liga Inggris musim ini.
 
Justru masalah kompetitor yang kini menjadi ancaman The Citizens. Pasalnya, bekas klub Drobga, Olimpique Marseille juga mengaku tertarik memulangkan striker 30 tahun ini.
 
Selain Drogba yang menjadi incaran utamanya, The Citizens juga mengaku berniat memboyong kiper Newcastle United, Shay Given. The Citizens kabarnya telah menyiapkan dana 5 juta poundsterling serta menyertakan gelandang Michael Johnson sebagai alat barter.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024