Century Bidik Nasabah Etnis Tionghoa

VIVAnews - PT Bank Century Tbk kini lebih membidik segmen usaha kecil dan menengah dan nasabah dari etnis Tionghoa. Hal itu dilakukan untuk mempercepat pemulihan kinerjanya.

"Namun kami tidak menutup diri pada segmen yang lain," kata Direktur Utama Bank Century Maryono di Jakarta, Kamis 22 Januari 2009.

Dia mengatakan untuk merangkul UKM, Bank Century akan menjadi transaction bank untuk nasabah segmen UKM dengan menyediakan beragam layanan produk segmen UKM. Sedangkan untuk fokus layanan terhadap nasabah etnis Tionghoa, Bank Century akan membuka kantor cabang di lingkungan etnis tersebut di kota-kota besar di Jawa dan Medan.

Fokus lain Bank Century adalah menjadi bank yang dapat menyediakan kebutuhan produk treasury utama dan lengkap, menjadi bank penyedia layanan transaksi bagi institusi pemerintah dan BUMN. Fokus di bidang consumer dengan menjadi bank pilihan dalam pembiayaan segmen konsumtif. "Retail funding juga menjadi sasaran Century," tuturnya.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024