Mayat Dalam Koper

Identitas Korban Tunggu Hasil Tes DNA

VIVanews - Untuk mengungkap pelaku pembunuhan wanita dalam koper yang mayatnya ditemukan di jalan Tol Wiyoto Wiyono (Cawang-Priok). Sebelas saksi sudah dimintai keterangan terkait penemuah mayat itu.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Sebelas saksi diantaranya adalah petugas patroli jalan, petugas kebersiahan jalan tol, teman kos korban, pemilik kost dan yang terakhir adalah orang yang mengaku sebagai orangtua korban yang bernama Nurhayati Boru Bukit yang datang dari Berastagi, Sumatera Utara.

Kepada penyidik Nurhayati tetap mengakui bahwa korban adalah anaknya yang bernama Evi Darlina Boru Bukit. Dia mencertikan bahwa sepuluh tahun lalu tetapnya tahun 1998, saat korban tamat SMA. Evi meminta izin pergi ke Riu untuk mencari kerja, dan sejak itu mereka hilang kontak.

Nurhayati mendatangi polisi dan mengakui bahawa korban pembunuhan itu adalah anaknya, saat melihat pemberitaan di media masa.

Dia juga menyakini korban adalah Evi setelah melihat tanda lahir (tompel besar) pada tulang kering kaki kiri. Untuk menyakinkan hal itu, Nurhayati menunjukan sidik jari Evi yang ada pada ijazahnya.

Tapi setelah pemeriksaan, dari hasil perbandingan itu, polisi belum bisa meyakininya.

"sidik jari pembanding tidak cukup bagus," ujar Zulkarnaen, kepada VIVAnews, Kamis 22 Januari 2009.

Menurut Zulkarnaen, untuk menyakinkan identifikasi terhadap korban, maka polisi akan melakukan tes DNA yang semplenya telah diambil kemarin dari tubuh Nurhayati.

"hasilnya baru akan keluar 12 hari lagi," ujar

Sejak ditemukan tewas dalam koper, mayat wanita itu diketahui bernama Cut Deby, wanita yang tinggal di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan. Namun belakangan ada keluarga lain yang mengakui bahwa korban adalah Evi Darlina Boru Bukit.

Dari identifikasi petugas wanita tersebut berusia 25 tahun, memiliki golongan darah A, tinggi badan 165 centimeter, dengan postur tubuh kurus, rambut disambung dan dagu disuntik silikon.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024