Grizzlies Pecat Pelatih

VIVAnews - Memphis Grizzlies memecat pembesutnya, Marc Iavaroni, Kamis 22 Januari 2009 (Jumat WIB). Alasannya tak lain karena hasil buruk yang diperoleh Grizzlies dalam 41 game musim ini.

Bukan cuma itu. Grizz kini terpuruk di peringkat 12 Wilayah Timur. Hingga Januari 2009, Iavaroni menelan 30 kekalahan dan hanya menuai 11 kemenangan.

Pemecatan ini disampaikan juru bicara klub, Dustin Krugel. Namun, ia belum menyampaikan calon pengganti posisi Iavaroni dalam game Jumat malam waktu setempat melawan New York Knicks.

Tapi, media Amerika Serikat sudah memiliki beberapa spekulasi nama pengganti. Seperti mantan pelatih Philadelphia 76ers, Maurice Cheeks, dan mantan pelatih Grizzlies yang kini menjadi asisten di Milwaukee Bucks, Lionel Hollins.

Grizzlies merupakan tim ketujuh yang memecat pelatihnya musim ini. Sebelum mereka sudah ada Washington Wizards, Toronto Raptors, Sacramento Kings, Philadelphia 76ers, Oklahoma City Thunder dan Minnesota Timberwolves.

Usai Menlu Cina, Eks PM Inggris Tony Blair Datangi Istana Temui Jokowi
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

5 Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ada fakta-fakta mengejutkan di kasus ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024