Kapolri Bertemu Dua Kepala Polisi di Malaysia

VIVAnews - Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri menemui Kepala Polisi Malaysia dan Brunei. Bambang Hendarso ditemani Kepala Badan Reserse dan Kriminal, KomisariS Susno Duadji akan membahas soal kasus-kasus penting yang melibatkan antarnegara.

"Yang jelas beliau (Kepala Polri) akan bertemu Kepala Polisi Diraja Malaysia dan Brunei di Kucing, Malaysia," ujar juru bicara Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira, di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Januari 2009.

Pertemuan tiga orang nomor satu di kepolisian masing-masing negara itu akan membahas banyak hal. Agenda pembahasan itu antara lain, kasus perdagangan manusia atau traficking dan illegal logging.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

"Mungkin saya kira semua permasalahan yang akan dibahas. Kerja sama bilateral kaitannya dengan tugas kepolisian bukan hanya masalah traficking saja," ujar Abubakar.

Selain didampingi Susno Duadji, Kepala Polri juga didampingi Direktur I Keamanan Transnasional, Brigadir Jenderal Badroddin Haiti. Rencananya, Kepala Polri dan rombongan akan kembali ke Indonesia pada Sabtu, 24 Januari 2009.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024