Mancini Kandidat Kuat Manajer Citizens

VIVAnews - Mantan pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, kini sedang santer dibicarakan media-media Inggris. Seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat, 23 Januari 2009, Manchester City dikabarkan menyiapkan nama Mancini sebagai pengganti Mark Hughes.
 
Mancini telah berstatus sebagai pengangguran sejak dipecat Massimo Moratti, musim lalu. Sebelumnya, ahli taktik Italia ini juga mengaku ingin segera kembali membesut sebuah tim. Tapi, Mancini rupanya tak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan.
 
"Saya membutuhkan waktu untuk memikirkan masa depan saya. Saya tidak pernah membuat keputusan yang signifikan seperti ini sebelumnya," ujar Mancini.
 
Selain Mancini, nama suksesornya, Jose Mourinho juga dikabarkan akan menjadi kandidat lainnya. Namun, mengingat Mourinho masih terbilang nyaman di Guissepe Meazza, maka nama Mancini menjadi yang teratas membesut Robinho cs.
 
Mancini yang juga sedang mendalami Bahasa Inggris ini, mengaku masih perlu mempertimbangkan beberapa hal. Selain itu, kondisi The Citizens yang sedang terpuruk kemungkinan membuat Mancini masih ragu.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat
Pakar Hukum Tata Negara dan Konstitusi, Fahri Bachmid

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan

Megawati telah mengajukan diri menjadi amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK), dan menyampaikan pendapatnya atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024