Heskey Kembali Bersama O'Neill di Villa

VIVAnews – Aston Villa mendapatkan tenaga tambahan untuk mempertajam lini depan mereka. Villa resmi mendapatkan striker Wigan, Emile Heskey.

Villa tak perlu membayar mahal. Mereka hanya keluar uang sebesar £ 3,5 juta atau sekitar Rp 53, 8 miliar. Sebuah harga yang tidak mahal mengingat Heskey saat ini masih menjadi anggota tim nasional Inggris.

Heskey menandatangani kontrak hari Jumat, 23 Januari 2009, setelah berhasil melewati tes fisik. Ia akan kembali bersama Martin O’Neill yang pernah menjadi pelatihnya di Leicester.

“Saya sangat gembira. Emile adalah pemain yang brilian selama ini. Ia memberikan semangat baru buat tim dan saya sendiri,” ujar O’Neill seperti diberitakan Eurosport.

Heskey diikat Villa selama tiga setengah tahun. Villa ngotot untuk mendapatkannya di bursa transfer musim dingin ini karena khawatir akan banyak klub yang menjadi saingan saat Heskey berstatus free transfer akhir musim ini.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024