Tyas Mirasih Kapok Main Film Horor

VIVAnews - Mendengar kata mati suri, mungkin bisa bikin bulu kuduk berdiri. Termasuk bintang cantik, Tyas Mirasih, yang terpaksa mengalami hal ini. Untung saja bukan dalam kehidupan nyata, tapi adegan ini ada di film garapan Rizal Matovani, bertajuk 'Mati Suri'.

Sudah lama Tyas memimpikan bermain dalam film horor. Lewat film 'Mati Suri' keinginan mantan Bams 'Samson' tersebut tercapai. Bukan horor sembarangan, dara yang dikabarkan sedang dekat dengan Tria, vokalis 'Changcuters' ini memilih horor science fiction.

"Ini film ilmiah. Mati suri itu kan, kejadian nyata. Nggak semua orang mengalaminya. Lewat film ini kejadian ini dikemas secara," ungkap aktris yang bernama asli Mirasih Tyas Endah, pada acara syukuran 'Mati Suri, di FX Mal, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pada Jumat, 23 Januari 2009.
 
Ini kali pertama, Tyas main di film horor. Finalis Gadis Sampul 2002 itu mengaku banyak tantangan bermain film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut. Apalagi bungsu dari tiga bersaudara itu mengaku dari dulu punya sifat penakut yang kronis.

"Untungnya, di lokasi syuting nggak ada apa-apa. Gue penakut banget soalnya," ujar Tyas yang mengaku kapok bermain di film horor lagi.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024