Iklan Cerdik Partai Goklar

"Ucapan dari JK itu Simbiosis Mutualisme"

VIVAnews- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Pramono Anung menilai iklan ucapan dari Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla untuk Megawati Soekarnoputeri di sejumlah media massa merupakan tindakan yang menguntungkan kedua belah pihak.

"Ucapan 'selamat ulang tahun' itu menitikberatkan pada angka 23. Jadi, ini simbiosis mutualisme, yang satu dapat menyosialisasikan diri dan satu dapat ucapan," kata Pramono di sela-sela acara perayaan ulang tahun Taruna Merah Putih di Jakarta, Sabtu 24 Januari 2009.

Kemarin, Partai Golkar memasang iklan cerdik berbentuk ucapan selamat ulang tahun, setengah halaman di media cetak. Ucapan itu ditujukan kepada Megawati dan Mba Tutut. Kedua tokoh itu lahir pada tanggal yang sama, 23 Januari. Dan kebetulan, Partai Golkar memiliki nomor urut 23 dalam Pemilu 2009. Yang terlihat cerdik dalam iklan ini juga bahwa penulisan angka 23 pada ucapan selamat itu, lebih tebal dan besar.

Meski demikian, sambung Pramono, PDI Perjuangan menganggap ucapan dari Partai Golkar itu tulus.  "Hubungan PDI Perjuangan dan Golkar adalah hubungan yang panjang. Jadi, kami tahu citra dua partai ini adalah sudah dewasa," sambungnya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024