Ibu yang Bakar Anak Tiri Akhirnya Tewas

VIVAnews - Kusmiati ibu tiri yang membakar dan menganiaya Desi anak tirinya di Tangerang, Minggu 25 januari 2009 akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Kusmiti tewas karena mengalami luka bakar 85 persen pada tubuhnya.

Kusmiati tewas setalah menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak dua hari lalu. Ibu tiri yang semasa hidupnya dikenal dengan nama Lisa itu langsung dimakamkan pada pukul 13.30 WIB di tempat pamakaman umum (TPU) Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.
 
Suasana duka terlihat di rumah LIsa di RT 005 RW 03, gang G, Palmerah, Jakarta Barat. Saat kejadian berlangsung Lisa mengalihkan alibi dengan upaya bunuh diri bersama.

Dalam keadaan kritis Lisa dan Desi dilarikan ke RSCM, meski sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina, Jakrarta Barat. Kini Desi masih menjalani perawatan di RSCM dengan luka bakar 50 persen.

Kejadian berawal saat Kusmiati menjemput Desi dari sekolahnya. Sesampainya di rumah kontrakan, Kusmiati menyiksa Desi lalu kemudian menyiramnya dengan bensin dan membakarnya.

Api yang menjulur ke luar, mengundang warga untuk melihat dan ternyata Desi tergeletak di ruang tamu, sementar Kusmiati juga mengalami luka bakar yang lebih serius.

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024