Ramos Pilih Lassana Diarra

VIVAnews - Real Madrid harus menentukan satu diantara Lassana Diarra dan Klaas Jan Huntelaar, yang akan dibawa Juande Ramos ke babak 16 besar Liga Champions. Madrid harus memilih antara Lassana Diarra atau Klaas-Jan Huntelaar.

Menurut harian Marca, Minggu, 25 Januari 2009, Real Madrid akhirnya menentukan Lass--julukan Lassana Diara--sebagai amunisi tambahan di babak knock out akhir Februari nanti.

Juande Ramos, pelatih Los Merengues, dikabarkan telah memilih Lassana Diarra dibanding Huntelaar. Ramos menilai peran Lass lebih penting dibanding Huntelaar bagi tim saat ini.

Dilihat dari beberapa pertandingan yang telah digelar sebelumnya, Lass memang tampil memukau. Sedangkan Huntelaar belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya pasca cedera. Striker asal Belanda ini masih belum mencetak satu gol pun.

Dari sumber terdekat dikatakan, Huntelaar sendiri mengaku telah menerima keputusan Juande Ramos itu. Hanya dengan sebuah keajaiban atau karena cedera yang bisa merubah pikiran Ramos,"tutupnya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024