Van der Vaart Boyong Keluarganya ke Spanyol

VIVAnews - Gelandang serang Real Madrid, Rafael Van der Vaart akhirnya memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal di Spanyol. Langkah ini menurutnya akan membawa  peningkatan bagi penampilannya bersama Real Madrid.

Sejak dibeli dari Hamburd musim panas tahun lalu, Nam der Vaart memang harus berpisah dengan keluarganya. Dia memilih tinggal di sebuah hotel di Spanyol sedangkan istrinya yang berprofesi sebagai artis dan presenter tinggal di Jerman.

Kondisi ini ternyata mengganggu konsentrasinya saat membela Real Madrid. Karena itu anggota skuad tim nasional Belanda itu memutuskan untuk memboyong keluarganya ke Spanyol. Mereka tinggal di ibu kota Spanyol, Madrid.

"Selama ini saya dan istri saya hidup terpisah. Itu membuat saya sulit untuk berkonsentrasi. Tapi sekarang kami semuanya sudah tinggal serumah dan saya yakin semuanya akan lebih baik ke deapannya," kata Van der Vaart kepada Grada Blanca seperti dilansir Goal, Minggu, 25 Januari 2009.

Van der Vaart mengakui masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Real Madrid. Namun dia merasa senang bisa bermain dengan salah satu tim raksasa di Liga Spanyol itu.

"Satu-satunya masalah yang ada saat ini adalah saya tidak bisa berbahas Spanyol. Tapi, saya akan coba mempelajarinya dengan cepat," kata pemain berusia 25 tahun itu.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024
Jembatan Francis Scott Key, di kota Baltimore, AS runtuh ditabrak kapal kargo

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Pemerintahan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menyetujui pendanaan federal sebesar US$ 60 juta atau setara dengan Rp 951,3 miliar membangun kembali jembatan Baltimore

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024