Tyas Mirasih Gandeng Tria 'Changcuters'

VIVAnews - Berkali-kali mengelak, Tyas Mirasih akhirnya bicara blak-blakan soal Tria 'Changcuters'. Dara yang bolak-balik menjalin hubungan dengan vokalis band top Ibu Kota itu menggandengnya semalam.

Tyas bilang, Ia sempat tak mau mengaku pacaran dengan Tria. Katanya, lebih baik orang-orang mengetahuinya sendiri. Toh, Ia tak punya kewajiban untuk buat pengumuman sedang pacaran dengan siapa.

Dara 21 tahun itu bilang, perasaannya pada vokalis 'Changcuters' itu timbul sejak lama. Tepatnya saat Tyas dan Tria kerja bareng di film 'Tarix Jabrix'.

"Dari awal kenal sampai jadi teman, dia baik. Paling penting bisa dekat dengan lingkungan (keluarga) dan bisa bikin gue nyaman. Gue sih orangnya tidak melihat tampilan luar", ujar Tyas usai resepsi Dennis Adishwara di Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu 25 Januari malam lalu.

Sementara Tria punya pendapat lain soal finalis Gadis Sampul 2002 itu. "Pokoknya dia keren. Saya sih sukanya sama yang keren-keren," Tria berseloroh disambung tawa.

Saat ditanya soal pernikahan. Keduanya bilang belum mempunyai rencana pasti. Namun hubungan mereka sudah diketahui kedua pihak keluarga. Tyas dan Tria bilang, biarlah mereka dan Tuhan yang tahu.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO
VIVA Militer: Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran

Komunitas internasional, khususnya Barat, juga telah berulang kali mengeluarkan pernyataan yang mendesak Israel agar menahan diri dan tidak menanggapi pembalasan Ira

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024