Donovan Pilih Bayern Daripada Pulang ke LA

VIVAnews - Landon Donovan mulai berat meninggalkan Bayern Munich. Ia mengisyaratkan takkan kembali ke Los Angeles Galaxy saat masa pinjamannya berakhir kelak.

Bahkan, Donovan kini menyatakan siap keluar dari Galaxy. Artinya, rekan setim David Beckham ini bisa saja bertahan di Munich saat masa pinjamannya berakhir, Maret 2009 nanti.

Ya, Donovan menyebut bahwa Beckham lah yang menginspirasinya agar pergi ke Bayern Munich. Kebetulan, kedua pemain ini telah mencetak gol buat klubnya terkini.

"David menyarankan saya (agar ke Eropa), lalu saya menurutinya," kata Donovan pada Bild. "Saya tahu, ia sangat berharap segalanya berjalan baik buat saya di Bayern. Kami terus menjalin kontak dan selalu berkirim sms."

Donovan mencetak dua gol buat Bayern dalam laga uji coba di Timur Tengah. Sedangkan, Beckham yang juga dipinjamkan ke AC Milan, baru saja membuka rekening golnya di Serie A ke gawang Bologna, tadi malam.

"Saya baru saja bilang ke David. Ia bermain luar biasa buat AC Milan," lanjut Donovan.

Beckham dijadwalkan kembali ke AS saat Kompetisi MLS bergulir lagi, pertengahan Maret 2009. Tapi, Donovan masih ragu.

"Mungkin langkah saya tak memuaskan Galaxy," kata striker berusia 26 tahun ini. "Situasi yang dihadapi David beda dengan saya. Mungkin saya akan bertahan di sini (Munich)."

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024