Cisse Temukan Gairah Baru di Sunderland

VIVAnews - Djibril Cisse mengaku sangat gembira bisa kembali main di Liga Inggris. Ia bertekad untuk membawa Sunderland lolos ke Piala UEFA.

Cisse musim ini bermain untuk Sunderland dengan status pinjaman dari Marseille. Sudah lima kali ia dimainkan pelatih Roy Keane sebagai starter. Hasilnya, dua gol berhasil ia cetak.

Cisse yang berasal dari Perancis itu terakhir kali main di Liga Inggris di musim 2005-2006. Saat itu pemain yang kini berusia 26 tahun itu membela Liverpool.

“Sungguh senang rasanya bisa kembali bermain di Inggris. Sejujurnya saya tak peduli apa yang dikatakan orang. Saya percaya pada tim ini dan yakin bisa lolos ke Piala UEFA untuk membuat sejarah,” kata Cisse kepada Setantasports.com, Senin 13 Oktober 2008.

Cisse walau masih muda, saat ini permainannya sedang dalam grafik menurun. Ia tidak lagi menjadi bagian dari tim nasional Perancis.

“Saya masih muda. Saya sebenarnya tidak kuat mendengar kritikan. Tapi pastinya saya siap untuk kembali bermain dan menang bersama mereka,” ujar Cisse.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024