Info Lalu Lintas

Tol Tomang Tertutup, Lalu Lintas Dialihkan

VIVAnews - Hingga pukul 07.30 WIB, Selasa, 27 Januari 2009, truk bermuatan galon air mineral yang terguling di Tol Tomang belum dievakuasi.  Kendaraan yang melintas dari arah Semanggi dialihkan keluar menuju pintu keluar Tol Slipi.

Pengalihan arus lalu lintas karena truk bernomor polisi B 8210 BR masih menutup di jalan layang Tol Tomang yang mengarah Kebon Jeruk. Akibat kecelakaan ini menyebabkan kemacetan hingga 7 kilometer.

Lokasi truk itu terguling tepat di awal tanjakan jalan layang Tol Tomang. Muatan galon air mineral itu, tampak masih tercecer di sekitar lokasi.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kemacetan akibat kecelakaan ini sudah mengekor hingga 3 kilometer. Kendaraan yang menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun Tangerang dan Kebon Jeruk diarahkan menuju Jalan S Parman dengan melalui jalan arteri.

Sementara arus lalu lintas dari arah sebaliknya sudah mulai padat. Kepadatan terutama di pintu keluar tol Dharmais. Tampak antrean kendaraan mulai terlihat baik dari arah Tol Kebon Jeruk maupun Tol Grogol.

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Kepadatan juga terjadi di tol dalam kota dari arah Cawang menuju Kuningan. Kepadatan terutama di pintu keluar tol Tegalparang.

Test drive Suzuki Jimny 5 pintu

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Jimny 5 pintu terkenal dengan ketangguhannya di medan offroad.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024