Hughes Mendapat Dukungan Pemainnya

VIVAnews – Masa depan Manajer Manchester City Mark Hughes untuk terus menangani timnya dalam tanda tanya menyusul performa buruk The Citizen. Pemain pun menyatakan dukungannya pada sang manajer.

Pemain tengah City Stephen Ireland percaya kalau Hughes bisa membawa timnya meraih hasil yang lebih baik.

“Dia bekerja sangat keras dan ia juga sosok yang hebat. Dia akan melakukan hal-hal hebat untuk klub. Jika ada manajer baru datang, maka dia tidak akan bisa melakukan setengah dari hasil yang telah dicapai Hughes,” kata Ireland seperti diberitakan Tribalfootball.

Menurut Ireland, Hughes tak hanya peduli soal teknis. Jadi sangat penting bagi klub untuk terus ditangani pria asal Wales itu.

“Saya pikir ia akan bisa membawan kami ke tempat yang lebih baik. Saya benar-benar yakin padanya,” kata Ireland.

Sudah 21 pertandingan yang mereka mainkan, City masih jauh dari zone Eropa yang selayaknya bisa mereka tembus musim depan  nanti. Robinho dan kawan-kawan kini ada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 25 poin. Masih terpaut 16 poin dari zona Piala UEFA.

Tak heran jika Hughes disinyalir tidak akan bisa terus mengamankan posisinya hingga akhir musim. Nama-nama seperti Roberto Mancini dan Frank Rijkaard pun telah muncul ke permukaan.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM
Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024