Aliran Sesat Satria Piningit

Ritual Khusus dengan Bertukar Pasangan

VIVAnews - Aliran sesat Satria Piningit Waten Buwono memiliki sekitar 13 jenis ritual peribadatan yang mereka yakini untuk berdialog dengan tuhannya. Salah satu ritualnya adalah bertukar pasangan saat melakukan persetubuhan.

Dari keterangan Jumadi, warga sekitar, aliran tersebut diduga melakukan ritual persetubuhan dengan bertukar pasangan. Bahkan para pengikut aliran tersebut biasa melakukan ritual tanpa sehelai pakaian. "Biasanya dilakukan pada malam Jumat," katanya.

Polisi kini masih memburu pimpinan aliran tersebut, yang mengaku sebagai titisan Presiden Soekarno. Pimpinan ini melarikan diri sesaat sebelum penggerebekan dilakukan oleh petugas.

Aliran Satria PingitĀ  digerebek petugas pada Senin 26 Januari 2009 di kawasan JalanĀ  Kebagusan 2, RT 10 RW 6, nomor 37, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kemarin petugas mengamankan dua orang pengikut aliran bernama Tumali dan Ari Widiyanto. Mereka diamankan dari amukan warga yang sudah emosi saat mengetahui aliran tersebut ada di sekitar mereka.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi
Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi

Fakta Unik Ernando Ari Usai Gagalkan Penalti Australia di Piala Asia U-23

Ernando Ari berhasil melakukan penyelamatan penting saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Australia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024