Agen CIA Keok Lawan Chihuahua

VIVAnews - Aksi Russel Crowe dan Leonardo DiCaprio melawan terorisme pun dibuat keok aksi anjing kecil yang juga dipelihara Paris Hilton. 'Beverly Hills Chihuahua' mengalahkan 'Body of Lies'.

Film yang dibintangi dua aktor besar tersebut gagal menempati posisi puncak box office di Amerika Utara. Bercerita tentang agen CIA dan perlawanan terhadap teroris Timur Tengah, 'Body of Lies' harus puas menempati posisi ke-3 dengan keuntungan US$ 13,1 juta. Jauh dari keuntungan yang diperkirakan studio yaitu US$ 20 juta.

Film terbaru aktor yang mendapat nominasi Academy Award lewat 'Titanic' pada 1997 ini tak sukses. Sementara 'Beverly Hills Chihuahua' produksi Walt Disney menduduki posisi pertama dengan keuntungan US$17,5 juta. Makhluk kecil itu hanya butuh waktu sepuluh hari untuk meraup US$52,5 juta.

Gagalnya 'Body of Lies' jadi jawara Box Office tak ayal membuat film itu dihujani kritikan. Warner Bros yang memproduksinya sudah menggelontorkan banyak dana sejak akhir Agustus (awal September) 2007 untuk promosi film tersebut. Mereka ingin film action ini menjadi film besar yang ditunggu-tungu.

“Saya sedikit kecewa. Keuntungan yang kami terima tidak sebanding dengan biaya yang kami keluarkan,” ujar Dan Fellman, Direktur Pendistribusian.

Sementara itu, film horor 'Quarantine' malah sanggup bercokol di posisi ke-2 dengan U$14.2 juta. Film berbudget U$12 juta ini diproduksi oleh Sony Corporation.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024