Rakernas IV PDIP

Taufiq: Rakernas Belum Tentukan Calon Wakil

VIVAnews - Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Taufiq Kiemas, menyatakan Rapat Kerja Nasional IV ini belum akan menentukan calon wakil presiden. "Kami kan melihat dari bawah ya. Kalau memang bawahnya begitu, ya kami tidak bisa berbicara apa-apa. Tapi saya rasa dalam Rakernas ini belum ya," kata Taufiq.

Tokoh-tokoh yang digadang-gadang sebagai calon wakil presiden pun hadir di Rakernas bukan sebagai calon pendamping Megawati, melainkan sebagai tokoh nasional.

"Nanti kalau kita umumkan sebagai pendamping, kalau ternyata tidak mau, kan kita yang malu. Dan mereka juga kalau belum ada lamaran juga belum akan ditentukan," kata Taufiq dalam jumpa pers di sela-sela Rakernas di Hotel Sunan, Solo, Selasa, 27 Januari 2009.

"Mereka kan calon presiden. Mereka diundang ke sini tidak ada hubungannya dengan calon wakil presiden. Sebab kalau diundang sebagai calon wakil presiden, sementara mereka mengatakan maju menjadi calon presiden, kan bagaimana nanti," ujar suami Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Taufiq menyatakan PDIP akan terus menunggu perkembangan selanjutnya. Menurutnya, banyak calon presiden yang bermunculan di media massa. "Tapi kami akan lihatlah dalam sebulan dua bulan, akan ke mana arah kami," kata Taufiq.

Bernalar Berdaya

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Isu penting yang dihadapi anak muda saat ini, termasuk cita-cita dan masa depan, konsistensi dalam mencapai tujuan, pembangunan support system yang efektif.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024