Dugaan Kampanye Terselubung

Bebas, Tifatul Nyanyikan 'Gaza Tonight'

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

VIVAnews -Lirik lagu itu membahana di ruang rapat kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa 27 Januari 2009. Pelantun lagu itu bukanlah Michael Heart seperti yang tayang di satu stasiun televisi, melainkan Ketua Umum DPP PKS, Tifatul Sembiring.

Lagu itu dilantunkan sebelum Tifatul memulai jumpa pers dengan para wartawan dari berbagai media massa online, cetak dan televisi. Tifatul menyanyikan lagu untuk rakyat Palestina itu sebagai tanda kebebasannya.

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Usai menyanyikan lagu itu, Tifatul pun menunjukkan surat perintah penghentian penyidikan atau SP3 atas namanya dan dua rekannya dari PKS dalam dugaan kampanye terselubung.

SP3 itu tertanggal 23 Januari 2009 dari Polda Metro Jaya dan di dalamnya tercantum bahwa polisi tidak menemukan bukti yang kuat untuk menyeret Tifatul, Agus Setiawan, dan Tri Wisaksana ke penuntutan di kejaksaan. "Kami menghimbau agar Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) belajar hukum lebih baik lagi," tukas dia.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengumumkan langsung lelang mobil Rubicon Mario Dandy yang heboh dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024