Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie:

"Megawati Jangan Bicara yang Tidak Konkret"

VIVAnews - Partai Demokrat terus merespons kritikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri atas kinerja pemerintah ibarat permainan Yoyo. Megawati pun dinilai tak memiliki banyak perbendaharaan kata-kata.

"Jadi jangan bicara yang tidak konkret dan aneh-aneh. Apa tidak punya perbendaharaan kata-kata selain Yoyo dan Poco-poco," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie kepada VIVAnews, Selasa 27 Januari 2009.

Megawati memang pernah menyebut pemerintah pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono seperti tarian asal Manado, Poco-poco. Demokrat justru menilai kritik Megawati yang tidak relevan.

"Saya tidak mengerti apa maksud perkataan Ibu Mega. Seharusnya sebagai seorang mantan presiden yang sudah pernah berpengalaman memerintah, beliau bicara yang konkret, clear, dan menyentuh substansi masalah," ujar Marzuki.

Dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan, Megawati menyebut kinerja pemerintah soal penurunan harga BBM ibarat mainan anak-anak, Yoyo. "Saya sangat berharap pemerintah jangan jadikan rakyat seperti permainan anak anak Yoyo, naik turun, naik turun, lempar ke sana ke mari," kata Megawati dalam pidatonya.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI
Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia, Yamaha NVX 155 dapat warna baru

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha NVX 155 atau yang dikenal sebagai Yamaha Aerox 155 di Indonesia kini mendapatkan pilihan warna baru di Malaysia. Ada 4 warna baru yang diberikan pada skutik ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024