Aliran Sesat Bertukar Pasangan

Mulai dari Soekarno, Imam Mahdi Hingga Tuhan

VIVAnews - Pemimpin aliran Satria Piningit Weteng Buwono Agus Imam Solihin mengaku mengalami tiga kali reinkarnasi. Reinkarnasi pertama sebagai titisan Soekarno pada 6 Juni 1999 silam.

Lalu pada tahun 2003 hingga 2004 menjadi Imam Mahdi. Terakhir pada tahun 2005 hingga sekarang, Agus Imam Solihin menganggap dirinya sebagai tuhan.

Hal ini diungkapkan Eko, 25 tahun. Eko yang enggan menyebutkan nama lengkapnya adalah keponakan A Kusmana, pemilik rumah yang dijadikan tempat ritual di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Dia mengatasnamakan dirinya melalui tiga tahapan itu," kata Eko kepada VIVAnews, Rabu, 28 Januari 2009.

Eko mengatakan, selama menjadi pengikut Agus dia diajarkan tiga hal. "Kami diajarkan syariat, tarekat dan hakikat," katanya.

Eko mengatakan, dasar agama yang dipelajarinya juga Islam. Namun anehnya, dia juga diminta untuk mempelajari agama lain. "Kami harus mempercayai kitab-kitab yang lain," ujarnya.

Aliran Satria PingitĀ  digerebek petugas pada Senin 26 Januari 2009 di kawasan JalanĀ  Kebagusan 2, RT 10 RW 6, nomor 37, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Aliran ini memiliki 13 ritual termasuk melakukan persetubuhan dengan bertukar pasangan yang ditonton oleh anggota mereka.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024