Chantelle Houghton

Pemacu Adrenalin Jermaine Defoe

VIVAnews - Kemolekan Chantelle Houghton membuat adrenalin Jermaine Defoe selalu berpacu kencang. Bukan hanya di dalam, tapi juga di luar lapangan.

Chantelle menyebut bahwa dirinya memang sangat berperan untuk mengembalikan penampilan terbaik Defoe lagi. Penampilan apik Defoe di Portsmouth memikat manajer anyar Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Kini, mantan striker timnas Inggris berusia 26 tahun itu telah kembali ke Spurs yang juga mantan klubnya itu.

"Semuanya seperti jatuh tepat pada saatnya buat saya. Bersama Jermaine, kini saya seperti memiliki seorang malaikat penjaga," kata Chantelle kepada WAGS.

Ya, dengan kemolekan serta buah dada aduhai wanita berusia 25 tahun ini, tentu Defoe selalu bergairah dan adrenalinnya selalu berpacu kencang. Dan itu juga mendarahi permainnnya di lapangan.

Bukan cuma itu. Chantelle mengaku juga bisa mengubah penampilan Defoe di luar lapangan. 

Kedua orang ini bak berjodoh. Sejak berkencan Oktober tahun lalu, baik Chantelle maupun Defoe mengaku saling mendapatkan apa yang dibutuhkan pasangannya.

Kini, yang ada di bayangan Chantelle hanya segera mengajak Defoe menikah. Janda kembang mantan Samuel Preston ini akan bilang "Yes, i do! (Ya, saya bersedia!) jika Defoe mengajaknya ke pelaminan.

Pasangan ini kali pertama bertemu di klub malam setelah Jermain berpisah dengan mantan pacarnya, Danielle Lloyd. Uniknya, baik Lloyd maupun Chantelle sempat tampil di Celebrity Big Brother. Acara kondang selebriti terpilih di sebuah televisi di Inggris.

Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024