Info Lalu Lintas

Arus Lalu Lintas Jakarta Mulai Padat

VIVAnews - Kemacetan jalan di Jakarta mulai terjadi sejak pukul 06.30 WIB, dan diperkirakan kemacetan baru bisa mencair pada pukul 09.00 WIB. Gelombang kendaraan warga yang berangkat kerja sudah membuat sejumlah titik jalan macet.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat 30 Januari 2009, yang disampaikan oleh Inspektur Satu Muhamad AR menyebutkan, titik kemacetan sudah terjadi di sejumlah pintu tol maupun di luar tol.

Kepadatan kendaraan terjadi di jalan tol arah Tomang, kemacetan di jalan tol ini sudah mencapai tiga kilometer, buntut kemacetan sudah mencapai tol Kebon Jeruk.

Kepadatan kendaraan juga terjadi menjelang pintu Tol Taman Mini. Tol Cawang menuju Pancoran juga terjadi antrean panjang kendaraan.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Untuk kawasan jalan protokol tidak terjadi kemacetan yang parah, arus lintas masih mencair meski terjadi kepadatan sepeti Sudirman dan Thamrin. Sementara simpul kemacetan hanya terjadi di kawasan Semanggi.

Sementara di jalan arteri penumpukan kendaraan terjadi di kawasan Lebak Bulus menuju Pondok Indah khususnya di depan Slapa Polri dan menjelang bundaran Pondok Indah.

Simpul kemacetan juga terjadi menuju kawasan Kuningan, titik kemacetan terjadi di kawasan Jalan Pertanian, Republika, Buncit raya dan Mampang Prapatan. Kemacetan juga terjadi di kawasan jalan Pakubuwono.


Hal yang sama juga terjadi di Jalan Joglo Raya arah Pos Pengumben, Daan Mogot menjelang Jembatan Gantung, Ciledug Raya Kebayoran Lama. Jalan Dewi Sartika arah Kampung Melayu. Arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor juga mulai macet.

Simpul kemacetan terjadi mulai dari Pasar Rebo, Pasar Induk, Kramat Jati, Cilitan yang menuju Cawang maupun Kampung Melayu.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024