Inggris, Jajahan Baru Peugeot 107

VIVanews - Setelah menjajah bagian lain dari Eropa sejak musim semi 2005, Peugeot 107 kini mulai menapakkan kaki di Inggris.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Tak mau kalah dengan pabrikan lokal ranah Ratu Elizabeth, Peugeot langsung melepas varian barunya, 2009 Peugeot 107.

Mobil mungil ini merupakan tipe kendaraan yang menyediakan efiensiensi bagi masyarakat urban. Feature yang ditampilkan Peugeot 107 tidak jauh berbeda dengan pabrikan tipe mobil perkotaan lain.

Seperti jendela elektrik, air bag bagian samping, central lock, serta pilihan percepatan antara manual ataupun 2-tronic (kontrol elektrik manual yang beroperasi secara otomatis).

Namun, Peugeot 107 berani mengklaim kelebihan mereka dalam hal penampilan. Pilihan warna groovy cocok untuk anak muda perkotaan yang ingin tampil bergaya.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Bahkan untuk 2009 ini, Peugeot 107 menampilkan feature-feature yang lebih menantang termasuk pilihan warna. Mandalin Orange (tampak gambar) merupakan salah satu warna yang akan menarik perhatian kaum muda dengan image keren dan energetik.

Peugeot 107 merupakan city car yang dikembangkan project B-Zero hasil kerjasama  Peugeot, Citroën, serta joint-venture dengan Toyota.

Besarnya dukungan penghasil mobil four seater ini, membuat Peugeot 107 jadi produk sukses. 2008 lalu Peugeot 107 kebanjiran penghargaan, salah satunya Engine of the Year.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dengan bandrol harga Rp.114-119 juta-an, Peugeot 107 paling laris di beli oleh bangsa Inggris.

Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024