Pabrik Shabu di Taman Palem

Taman Palem Steril Sambut Presiden Yudhoyono

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan meninjau lokasi pabrik shabu di kawasan Taman Palem, Jakarta Barat. Area pun mulai disterilkan menyambut kedatangan sang presiden.

Pantauan VIVAnews, Jumat 30 Januari 2009, sejaak pukul 11.00 pasukan pengamanan presiden mulai menyisir area di sekitar ruko yang dijadikan pabrik shabu.

Pasukan penembak jitu juga telah ditempatkan di sejumlah titik. Sementara sejumlah pasukan baik yang berbaju preman maupun seragam mulai menyebar di sekitar lokasi. Parkiran pun dibersihkan dari sejumlah kendaraan.

Presiden dijadwalkan tiba di lokasi bersama Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso Danuri usai menghadiri peluncuran program Quick Win di Markas Besar Kepolisian RI.

Kepolisian Daerah Metro Jaya sekitar pukul 13.00, Kamis 29 Januari 2009, menggerebek pabrik shabu yang berkedok warnet Seal Online Dust di Ruko Palem Mutiara Blok A-3 Nomor 18, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Barang bukti yang didapat dari penggerebekan ini merupakan yang terbesar dalam tiga tahun terakhir.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024