Liverpool: Spurs Lakukan Pendekatan Ilegal

VIVAnews - Di saat Liverpool sedang mengembalikan performanya di Liga Inggris, masalah baru kini muncul. Tottenham Hotspur kabarnya telah melakukan pendekatan ilegal pada strikernya, Robbie Keane.

Sebenarnya, masalah ini dipicu dengan tak kunjung membaiknya performa Keane di Liverpool. Mengetahui bekas pahlawannya tak mendapat tempat nyaman di Liverpool, Spurs langsung berniat memulangkannya.

Sadar Keane tak akan dilepas begitu saja oleh The Reds, Spurs menggunakan kalimat-kalimat bujukan buat striker 28 tahun ini. Kontan, kubu The Reds langsung merespon.

Seperti dilansir The Sun, Jumat, 30 Januari 2009, CEO Liverpool, Rick Parry, langsung melayangkan surat komplain pada penyelenggara Liga Inggris mengenai pendekatan ilegal Spurs itu.

Ucapan Manajer Spurs, Harry Redknapp, beberapa waktu lalu dinilai Liverpool sebagai bentuk pendekatan ilegal Spurs pada striker timnas Irlandia ini.

“Saya mempunyai banyak waktu bersama Keane, baik sebagai seorang pemain atau teman di luar lapangan. Dia sangat mengagumkan. Saya tentu berbohong jika mengaku tak ingin Keane ada dalam skuad saya," kata Redknapp.

Tak hanya itu, Parry juga menduga Redknapp beberapa kali menghubungi Keane dan membujuknya agar mau meninggalkan Anfield. Liverpool sendiri mendatangkan Keane dari Spurs musim lalu dengan harga 20,3 juta poundsterling.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024