Bocah Gantung Diri di Jagakarsa

Riri Masih Lemah

VIVAnews - Kondisi Riri, siswa Sekolah Dasar Negeri 06 Jagakarsa yang nekat gantung diri, masih lemah. Tubuhnya masih tergantung cairan infus.

Icha, seorang kerabat, mengatakan orangtua Riri masih shock karena putri sulungnya kerap mengingau seperti orang ketakutan.

Kepada VIVAnews, Selasa 14 Oktober 2008, Icha bercerita bahwa sebelum kejadian Riri memang tiba-tiba murung karena sepeda baru hadiah Lebaran dari ibunya rusak.

Icha menduga kala itu Riri takut ibunya marah jika mengetahui sepeda barunya rusak. Menurutnya, Aminah memang kerap marah-marah, walau tidak pernah main tangan. "Saya sudah kasih tahu, jangan sering memarahi Riri, kasihan dia anak baik," kata Icha.

Selain cerdas, Riri adalah anak periang. Putri pasangan Sentot dan Aminah ini juga kadang bersikap seperti orang dewasa.

Riri juga diketahui menyukai tayangan-tayangan hantu di televisi. Selain takut dimarahi ibu, perilaku Riri juga diduga akibat meniru adegan di tayangan hantu.

Hingga kini Riri masih tergolek di Rumah Sakit Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Sejumlah rekan sekolahnya juga datang menjenguk siswa kelas dua sekolah dasar itu.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024