'Rambo' Siap Bertarung Lagi

VIVAnews - Rambo akan datang lagi. Tahunnya belum pasti. Namun Sylvester Stallone, si bintang utama sudah memastikan kisah lanjutan jagoan susah mati itu bakal digarap. 

Kesuksesan terakhir Rambo pada 2008 mengilhami sang sutradara, sekaligus bintang utama, Sylvester Stallone menggarap Rambo V. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 30 Januari 2009.

Rambo bakal kembali ke layar kaca setelah kesuksesan Rambo IV di seantero dunia. Dengan biaya produksi US$50 juta, Rambo IV meraup angka fantastis dua kali lipat lebih, US$113.2 juta.

Aktor gaek itu disebut-sebut sedang berburu lokasi syuting untuk Rambo V. Sylvester Stallone bilang, "Kami sedang mengerjakan film lanjutan Rambo. Masalahnya sekarang, apakah itu bakal dikerjakan di Amerika atau luar negeri." Sementara, film terakhir Rambo IV, pada 2008, sebagian besar diambil di Thailand.

'Rambo' merupakan film laga serial yang diadaptasi berdasarkan novel 'First Blood' karya David Morrel. Dalam empat seri 'Rambo', Sylvester Stallone jadi pemeran utama yang tak tergantikan. Ke empat seri 'Rambo' adalah First Blood (1982), Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988), Rambo (2008). Rambo V diumumkan dan segera digarap 2009 ini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024