Kebahagiaan di Tengah Duka United

VIVAnews - Kebahagiaan Manchester United memuncaki klasemen akan semakin sempurna dengan kembalinya Patrice Evra dan Nani. Tapi, kembalinya duo bintang ini juga harus ditebus dengan absennya Rio Ferdinand dan Park Ji-sung.

Ya, Evra dan Nani telah siap diturunkan Fergie saat menjamu Everton di Old Trafford, Minggu dini hari WIB, 1 Februari 2009. Evra telah pulih dari cedera engkel, sedangkan Nani dapat juga telah pulih dari cedera otot.

Dengan pulihnya Evra dan Nani, praktis tinggal Jonny Evans, si kembar Rafael dan Fabio da Silva plus Anderson yang masih menghuni daftar cedera The Red Devils. Tapi, kembalinya Evra dan Nani juga harus ditebus dengan absennya kembali Ferdinand dan Park.

"Evra kemungkinan akan mendapat kesempatan pada Sabtu nanti saat melawan Everton. Nani juga akan fit pada Sabtu nanti," ujar Ferguson kepada Telegraph, Jumat, 30 Januari 2009.

United Banding Sanksi Vidic

Saat ini, United memang mengalami krisis pemain khususnya di lini belakang. Praktis hanya Nemanja Vidic yang benar-benar dalam kondisi 100 persen.

sayangnya, Vidic kemungkinan besar juga tidak akan bisa memperkuat United di tiga pertandingan Liga Champions. Sikap kurang sportif Vidic terhadap penyerang LDU Quito di Piala Dunia Antarklub 2008 di Jepang lalu membuat bek Serbia ini absen di laga Eropa.

Hal itu berarti Vidic akan absen di dua leg saat United bertemu Internazionale Milan di babak 16 besar Liga Champions, 24 Februari 2009 nanti. Juga satu pertandingan perempatfinal jika lolos.

United saat ini tengah berjuang untuk mendapat kelonggaran terkait hukuman yang diterima Vidic. United akan menggunakan contoh kasus bek AC Milan, Kakha Kaladze, yang juga mendapat keringanan dari FIFA, dua tahun silam.

Absennya Vidic memang akan sangat krusial bagi United. Duetnya bersama Ferdinand tetap dianggap sebagai yang terbaik di skuad Fergie. Vidic juga berhasil mencetak gol saat United membenamkan West Bromwich Albion di laga terakhir.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024