Jennifer Hudson Bernyanyi Lagi

VIVAnews - Peristiwa tragis sempat melumpuhkan hidup Jennifer Hudson. Tiga anggota keluarga tercinta tewas. Ibu, saudara laki-laki, dan keponakannya dibunuh secara brutal.

Namun darah entertainer mengalir dalam diri Hudson. Bintang 'Dream Girls' itu tak bisa lama-lama jauh dari dunia panggung. Tiga bulan berlalu dari peristiwa suram di akhir Oktober 2008. Hudson kembali bekerja.

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Sabtu 31 Januari 2009, syuting video klip untuk lagu 'If This Isn't Love' rampung dikerjakan.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Pengambilan gambar di Los Angeles, Senin, waktu setempat. Bintang asal kota Chicago itu mesti bersiap merilis album baru. Album anyarnya sempat tertunda lantaran peristiwa Oktober kelam tahun lalu. Album itu akan dilempar ke pasar 9 Februari mendatang.

Hudson juga akan naik pentas. Inilah kali pertama, bintang jebolan American Idol itu, kembali di depan publik. 1 Februari mendatang, di Tampa, Florida, penyanyi 27 tahun itu akan bernyanyi di ajang Super Bowl. Pertandingan kejuaraan Liga Football Nasional AS itu.

Inilah penampakan publik terbesar pertama Jennifer sejak tragedi pembunuhan keluarganya, di Chicago, Illinois. Mantan kakak ipar Jennifer, William Balfour, dituduh melakukan pembunuhan tingkat satu, dan penyerangan rumah keluarga Hudson. Pria besar itu menangkis tuduhan. Ia mengaku tidak bersalah.

Bea Cukai layani ekspor pakaian dalam wanita

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

Bea Cukai layani ekspor puluhan ribu pakaian dalam wanita asal Kabupaten Bantul ke Amerika dan Inggris pada Kamis (21/03).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024