Gattuso Akui Sulit Mengejar Inter Milan

VIVAnews – AC Milan hingga 21 pertandingan yang telah mereka mainkan tertinggal delapan poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen sementara. Gelandang Milan, Gennaro Gattuso, menyayangkan hal ini bisa terjadi pada timnya.

“Beberapa kali dalam musim ini kami punya kesempatan untuk menang tapi akhirnya kami harus kecewa di akhir pertandingan. Hasilnya Inter unggul delapan poin dari kami dan sudah pasti akan sulit untuk dikejar,” kata Gattuso dalam sebuah wawancara dengan Tuttomercatoweb.

Saat ini Gattuso sedang cedera dan bisa jadi merasa penasaran melihat David Beckham tampil prima di lini tengah Rosonerri. Beckham dalam empat pertandingannya sudah mencetak dua gol walau secara signifikan belum mampu mengangkat performa timnya.

Di partai terakhir melawan Genoa, Beckham mencetak satu-satunya gol buat Milan. Sayang mereka akhirnya harus puas dengan hasil seri 1-1 karena gawang Christian Abbiati jebol tiga menit menjelang bubaran.

“Ini tentu bukan merupakan sesuatu yang baik. Kami kehilangan poin melawan Torino, Lecce dan Genoa saat pertandingan mau berakhir. Itu adalah kesalahan kami,” kata Gattuso.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024