Truk Tabrak Lampu Merah Senayan City

VIVAnews - Sebuah truk tanah menghantam tiang lampu pengatur lalu lintas di depan pusat perbelanjaan Senayan City. Akibatnya, tiang lampu pengatur lalu lintas itu roboh.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Traffic Management Centre, Kepolisian Daerah Metro Jaya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu 1. Februari 2009.

Truk tanah yang bernasib nahas itu bernomor polisi B 9302 OK. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Diduga, sopir truk itu tidak dapat melihat jelas kondisi Jalan Asia Afrika yang gelap.

"Diduga karena gelap, truk tanah hantam lampu merah di depan Senayan City," ujar Petugas Patroli Wilayah, Ajun Inspektur Satu Sugeng di lokasi kejadian. Sugeng menambahkan, arus lalu lintas di sekitaran lokasi tidak mengalami gangguan.

"Arus masih sepi jadi tidak mengganggu arus lalu lintas," ujar dia. Saat ini Petugas Kecelakaan Kepolisian Daerah Metro Jaya sedang menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakusi truk tanah itu.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024