Diet ala Jessica Alba

VIVAnews – Jessica Alba selalu menempati deretan artik tercantik dan seksi. Tubuhnya yang ramping dan kecang menunjukkan kepeduliannya akan olahraga dan diet.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Saat hamil dan setelah melahirkan, bintang Fantastic Four ini kehilangan bentuk tubuh indahnya karena berat badan yang meningkat. Tapi hanya berselang dua bulan setelah melahirkan, Jessica mulai mengembalikan bentuk badannya dan kembali tampil seksi.

Bersama pelatih pribadinya, Ramona Braganza, Jessica rajin melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan. Braganza menerapkan pola makan dan latihan yang sangat ketat. Berkat disiplin tinggi, Jessica pun bisa mengenakan gaun dan bikini seksinya kembali.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ingin mencoba diet ala Jessica Alba? Ikuti program diet dan latihannya!

Menjaga pola makan

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Pola diet yang dilakukan Jessica adalah membatasi asupan kalori dan diet rendah karbohidrat. Setiap hari ia hanya mengonsumsi 1700-2000 kalori. Ia menghindari daging merah, hanya mengonsumsi roti atau sereal gandum, keju rendah lemak, serta memperbanyak buah dan sayuran.

Untuk sarapan, ia mengonsumsi oatmeal dengan irisan buah segar dan telur dadar. Menu makan siangnya adalah salad sayuran dengan sepotong dada ayam atau salmon panggang. Ia juga tak meninggalkan makan malam. Jessica tetap melakukan makan malam dengan menu fillet ikan atau sashimi dengan sayuran. Sedangkan untuk camilan, Jessica hanya makan kacang almond atau walnut.

Membakar kalori

Jessica selalu mengikuti jadwal latihan kebugaran selama satu jam, 5-6 hari sepekan. Dengan berbagai peralatan kebugaran, Jessica berlatih hingga kalorinya terbakar. Ia juga melakukan latihan kardio untuk menguatkan jantung, berenang, angkat beban, dan treadmill.

Olahraga yang dilakukannya membakar 550 kalori per hari. Sedangkan menyusui secara alami membakar 500 kalori per hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya