Benson Merapat ke Persitara

VIVAnews – Satu pemain asing lagi akan memperkuat Persijata Jakara Utara  pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Setelah memiliki empat pemain asing, Laskar Si Pitung kembali merekrut mantan pemain Arema Malang, Esaiah Pello Benson.

Untuk mendatangkan gelandang Liberia ini, Persitara Jakarta Utara menyiapkan uang transfer Rp50 juta. Setiap bulan pemain yang berposisi gelandang itu akan dibayar Rp20 juta dengan rincian gaji Rp15 juta dan uang transportasi Rp5 juta.

” Kita sudah deal, Benson sudah pasti bersama kami, dan kami juga sudah mempersiapkan uang transfer untuk Arema Malang,’’kata Manajer Persitara Hary “Gendhar” Ruswanto, Minggu, 1 Februari 2009.

Menurut Hary, Benson akan mulai membela Persitara saat bertarung dalam laga lanjutan DISL kontra Persita Tangerang, 4 Januari nanti.

Masuknya Benson membuat Persitara memiliki lim pemain asing. Sebelumnya tim kebanggaan NJ Mania itu sudah memiliki empat pemain impor : John Tarkpor Sonkaley, Ebendje Rudolf, Banaken Bossoken, dan Prince Kabir Bello.

Gendhar menjelaskan rencananya, Benson akan dibayar oleh salah satu perusahaan yang sudah berkomitmen akan mensponsori Persitara. Namun untuk sementara, uang transfer dan gaji Benson akan ditangani oleh pengurus Persitara..

" Ada sponsor baru yang masuk tahun 2009 ini. Dananya kami kami alokasikan untuk merekrut Benson,’’tutup Gendhar.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024