Di Stefano: Real Madrid Membosankan!

VIVAnews - Menang terus dalam enam laga terakhir La Liga, penampilan Real Madrid tak memuaskan Alfredo di Stefano. Legenda Madrid ini menyebut pasukannya harus tampil beda demi Madridista.

"Mereka (Madrid) tak mampu menggugah antusiasme. Mereka tidak mampu merangsang seseorang. Tak ada warna, tak ada pertunjukan spektakuler. Mereka juga tak tampil elegan," kata Stefano kepada televisi Spanyol.

Terakhir, Madrid menaklukkan Numancia 2-0 lewat gol Raul Gonzalez dan Arjen Robben. Uniknya, Raul menyamai rekor 307 gol Stefano di La Liga.

Stefano tak terlalu gembira dengan kemenangan Madrid itu. Menurut Sang Presiden Kehormatan, skuad Juande Ramos itu harus tampil beda demi Madridista, suporter Madrid.

Di antara skuad Los Blancos alias Si Putih, pria berusia 82 tahun itu hanya memuji Arjen Robben. "Dengan hanya satu pemain, Anda takkan mampu memenangi pertandingan. Mereka harus menang sebagai tim, dan secara tim Madrid tak bermain bagus."

Meski begitu, Di Stefano juga tak sepakat jika Madrid harus mendatangkan bintang baru demi memperbaiki penampilan dan kinerja. Pria yang sempat memperkuat dua timnas, Spanyol dan Argentina, ini justru mengecam era Galactico di era Presiden Florentino PĂ©rez. Presiden Madrid era 2002-2006 ini akan kembali maju dalam pemilihan, pertengahan Juli 2009 nanti.

"Jawabannya bukan pemain bintang atau uang. Apakah yang harus dilakukan para pemain? Banyak spekulasi terhadap beberapa nama di koran. Pemain terbaik saat ini hanya Lionel Messi. Sudah itu saja," tutup Di Stefano.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024