Mourinho Selamatkan Karier Sang Kaisar

VIVAnews - Adriano menyebut figur allenatore Jose Mourinho sebagai penyelamat kariernya di Inter Milan. L'Imperatore (Sang Kaisar) pun sangat menaruh respek pada pria asal Portugal itu. 

“Salah besar jika ada yang menyebut saya telah bertengkar dengan Mourinho. Kami malah sering berdiskusi, dan saya akan sangat bersalah jika menentangnya,” tegas Adriano.

Pemilik nama lengkap Adriano Leite Ribeiro ini lalu menggambarkan penampilannya yang mulai membaik musim ini. Striker Brasil berusia 26 tahun ini memberikan kredit kepada The Special One atau Lo Speciale atas jasa mengembalikan penampilannya itu.

“Ia selalu mengerti dan menyelamatkan karier saya. Ia pelatih besar dan benar-benar The Special One," kata Adriano lagi. “Ia lebih komplet dibanding (Roberto) Mancini, dan akan membantu kami memenangi Scudetto, juga Liga Champions.”

Adriano tak diturunkan Inter saat diimbangi Torino 1-1 di Serie A. L'Imperatore masih menjalani skorsing tiga laga setelah tertangkap basah meninju bek Sampdoria, Daniele Gastaldello.

Tapi, Adri ingin memupus hari-hari gelapnya itu. Striker bertinggi 189 cm ini juga ingin memberikan kontribusi berarti buat Nerazzurri.

“Saya akan bertahan di Inter. Kini, saya sedang menjalani situasi terbaik,” lanjut Adriano pada Correio de Manha. “Saya mengagumi tim ini, dan ingin membantunya mencetak banyak gol. Orang-orang meniupkan banyak rumor tentang saya. Saya memang masih muda, suka menikmati hidup dan punya banyak salah."

Adriano juga membantah bahwa dirinya hadir di kelab malam sehingga pulang telat seusai laga Inter lawan Werder Bremen di Liga Champions. Ia juga membantah masih agak mabuk saat hadir di Appiano Gentile, tempat latihan Inter.

“Saya tak pernah terlihat mabuk di tempat latihan. Mungkin itu kejadian lama yang sekarang diungkit lagi,” tutup Adriano.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024