Godfather Milan Sanjung David Beckham

VIVAnews - David Beckham kembali mendapat sanjungan. Kali ini giliran, pemain legendaris sekaligus godfather kamar ganti AC Milan, Paolo Maldini.

Kapten Maldini yang kini berusia 40 tahun menyebut bahwa pihak Milan akan menggantung kostum nomor 3 miliknya jika pensiun kelak. Itulah bukti Maldini memang menjadi pemain berpengaruh Rossoneri. Tapi, ia masih mau memuji Beckham.

"Semua pemain di sini sangat senang dengan pengaruh besar yang ditebarkan David," kata Maldini pada Mirror. "Ia telah mendemonstrasikan aksi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia."

"Secara pribadi, saya sangat beruntung berada dalam satu skuad dengannya. Saya takkan menduga karir saya akan berwarna dengan kehadiran David," kata Maldini lagi.

Maldini menyebut bahwa Milan sedang coba bernegosiasi agar bisa mempertahankan Beckham seusai masa peminjamannya berakhir, Maret 2009 nanti. Maldini akan sangat sedih jika kelak melihat Beckham kembali ke LA Galaxy.

"Tentu, kami semua berharap David akan bertahan di sini, minimal sampai akhir musim ini," lanjut Maldini. "David punya banyak ide saat menyerang. Ia 100 persen profesional dan sangat menyatu dengan rekan setimnya sejak kali pertama bergabung."

Maldini menyebut bahwa semua orang di Italia sempat meragukan kapasitas Beckham sejak kali pertama datang. Kini keraguan mereka telah terjawab dengan aksi Beckham.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Setelah mencetak dua gol buat Milan, Beckham kembali tampil gemilang. Pria berusia 33 tahun ini membuat dua assist saat Milan menaklukkan Lazio 3-0 di laga terakhir Serie A.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa perjuangan Palestina memberi makna baru pada hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024