Beckham Gembira Didaftarkan ke Piala UEFA

VIVAnews - Sensasi David Beckham terus bergulir di AC Milan. Beckham didaftarkan dalam skuad Rossoneri ke Piala UEFA.

Allenatore AC Milan, Carlo Ancelotti, menegaskan hal itu. "Ya, ia kami masukkan dalam skuad, karena ia memang bermain bagus," kata Ancelotti kepada Sky Sport.

PKB: Banyak yang Bilang Pertemuan Cak Imin dengan Prabowo Ibarat CLBK

Beckham hanya akan didaftarkan Milan buat laga tandang dan kandang lawan Werder Bremen di babak 32 besar, 18 dan 26 Februari 2009. Pasalnya, Beckham harus kembali dari masa pinjamannya ke LA Galaxy, 9 Maret 2009.

"Daftar skuad ke Piala UEFA diserahkan ke UEFA Senin sore (2 Februari 2009). Hak untuk mendaftarkan Beckham ada di tangan kami," kata Ancelotti.

Beckham Senang

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

Beckham akan menjadi alternatif sekaligus solusi cedera lini tengah Milan. "Pilihan pemain akan banyak. Apalagi, jika Gennaro Gattuso bisa kembali lebih cepat," kata Ancelotti.

"Keputusan kami mengacu pada kebugaran para pemain. Dan Beckham juga menyetujui tampil di Piala UEFA," tandas Carletto.

Keputusan Ancelotti disambut gembira Beckham. "Saya sangat bahagia di sini. Saya juga senang bisa tampil di Piala UEFA."

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Mendadak Digelar Tertutup

Meski begitu, Ancelotti tak menyesal jika Manajemen Milan memutuskan tak bisa mematenkan Beckham seperti rumor selama ini. Ancelotti telah punya rencana menyusul kepergian pemain berusia 33 tahun itu.

"Jika Beckham pergi, problem lini tengah kami telah teratasi. Sebab, saat itu Mathieu Flamini telah pulih," tutup Ancelotti.

Dalam daftar itu, Milan justru tak menyertakan Gattuso dan bek Alessandro Nesta.

Teuku Ryan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Melalui unggahan Instagram Storynya, Teuku Ryan pun menulis pesan haru yang ditujukan kepada putrinya. Ia berharap agar putrinya bisa hidup dengan rasa bahagia dan sehat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024