Kuranyi Calon Pengganti Santa Cruz

VIVAnews - Roque Santa Cruz kemungkinan besar akan meninggalkan Blackburn Rovers akhir musim ini. The Rovers bersiap mencari penggantinya. Pilihan jatuh pada striker Schalke 04, Kevin Kuranyi.

Sebelumnya, The Citizens memang terus mendekati Santa Cruz. Meski di akhir bursa tranasfer Januari The Rovers masih bisa menahan striker Paraguay ini, tapi kekuatan Sheik Mansour tentu sangat sulit dibendung.

Kabarnyanya, Mark Hughes & Co telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk menggoda The Rovers. Tentu tawaran menggiurkan itu akan sangat sulit ditolak The Rovers.

Seperti yang dilansir Dailymail, Senin, 2 Februari 2009, manajer The Rovers Sam Allardyce telah menyiapkan beberapa nama yang akan menggantikan posisi Santa Cruz jika benar-benar hengkang.

Kuranyi menjadi yang terdepan. Striker kelahiran Brasil ini dianggap pantas menggantikan Santa Cruz di lini depan The Rovers. Torehan 86 gol dalam 211 laga bundesliga bersama Schalke dan Stuttgart menjadi bukti ketajaman striker timnas Der Panzer ini.

Tapi, Rovers juga menyadari mendatangkan Kuranyi tentu bukan pekerjaan yang mudah. Bayang-bayang kegagalan tetap menghantui Allardyce. Hal itu yang membuat Allardyce menyiapkan penyerang Wigan Athletic, Henri Camara, sebagai target pelapis bagi Kuranyi.

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis
Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Suzuki Carry telah mewarnai perjalanan panjang perkembangan angkutan kota di berbagai daerah Indonesia.. Bagaimana sejarah Carry bisa menjadi mobil angkot di Tanah Air?

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024