Wenger Belum Menyerah

VIVAnews - Arsenal sah-sah saja divonis telah terlempar di perburuan gelar Liga Inggris. Tapi, bagi manajer Arsene Wenger, tidak ada kata menyerah sebelum liga berakhir.

Meski menuai hasil imbang dari Aston Villa, bos The Gunners ini masih yakin dengan kapasitas tim besutannya. Wenger menilai timnya masih mempunyai kualitas untuk menjadi pesaing kuat Liverpool, Chelsea bahkan sang pemuncak Manchester United.

Wenger juga menilai Arsenal lebih baik dibanding tiga anggota Big Four Liga Inggris itu. Tak terlalu menghambur-hamburkan uang yang menjadi dasar penilaian manajer asal Prancis itu.

"Manchester United mendatangkan Dimitar Berbatov dengan harga 31.5 juta poundsterling dan Anda lihat biaya yang mereka miliki. Anda akan mengerti kenapa mereka unggul," ujar Wenger seperti dilansir Tribalfootball, Senin, 2 Februari 2009.

"Kami dapat berkompetisi tapi kami mempunyai jalan sendiri dengan menggunakan pemain muda yang dimiliki. Kami sedang menuju masa dimana kami akan bertambah kuat dan sabar," beber Wenger.

Meski telah menunjukkan perkembangan yang menyenangkan di beberapa pertandingan terakhir, tapi Wenger juga menyadari bahwa timnya masih kehilangan kreativitas dalam permainan.

Saat ini Arsenal memang terlempar di zona Liga Champions. The Gunners harus puas di peringkat 5 klasemen Liga Inggris dengan total poin 43, tertinggal 5 poin dari Aston Villa yang mampu menyodok ke posisi 4.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024