10 Sekolah Belum Berlakukan Masuk Pukul 06.30

VIVAnews - Kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memajukan jam masuk sekolah pukul 06.30 ternyata belum diikuti seluruh sekolah swasta di Jakarta Barat.

Data menyebutkan, dari 129 sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta, 10 di antaranya masih menerapkan jam masuk sekolah di atas jam 06.30.

Namun Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat, Abdul Hamid, tidak mau menyebutkan nama sekolah itu. Alasannya menjaga citra sekolah yang bersangkutan.

Kata dia, beberapa sekolah swasta di Jakarta Barat belum mengikuti kebijakan itu dengan dengan alasan belum ada kesepakatan dengan pemilik yayasan.

Kendati demikian, Sudin Pendidikan Jakarta Barat akan terus melakukan sosialisasi kepada 10 sekolah tersebut. "Minggu ini, kami akan menggelar pertemuan dengan para ketua yayasan 10 sekolah itu," ujarnya seperti dikutip situs Pemerintah Provinsi DKI, Jumat, 2 Februari 2009.

Setelah dilakukan sosialisasi, dalam dua minggu ke depan diharapkan seluruh sekolah yang belum menerapkan jam masuk sekolah tersebut sudah bisa melaksanakannya dengan baik.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ
[dok. Humas PT BUMI Resources Tbk]

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Wajib Pajak yang memberikan kontribusi terbesar ke negara tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024